PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL PRIVATE LABEL PADA MINIMARKET INDOMARET (Studi Kasus : Indomaret Cabang Ploso Bogen)

ANISSA, RAHMI (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL PRIVATE LABEL PADA MINIMARKET INDOMARET (Studi Kasus : Indomaret Cabang Ploso Bogen). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (241kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, ritel merupakan mata rantai yang sangat penting dalam pendistribusian suatu barang. Ritel juga menjadi saluran utama atau perantara pemasaran yang menghubungkan produsen utama dengan konsumen yang membeli dalam jumlah kecil atau dalam bentuk satuan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk air mineral private label pada minimarket Indomaret. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh pelanggan minimarket Indomaret Surabaya Cabang Ploso Bogen yang berjumlah 101 responden. Sumber data penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden untuk memperoleh data primer. Teknik analisis yang digunakan yaitu teknik analisis linier berganda yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Uji F digunakan untuk menguji apakah penelitian ini layak atau tidak digunakan untuk penelitian. Hasil dari uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil perolehan signifikan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,790. Ini berarti bahwa 79,0% variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh harga, kualitas produk dan citra merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RAHMI ANISSA (1820211418)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 19 Dec 2022 10:11
Last Modified: 19 Dec 2022 10:11
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5444

Actions (login required)

View Item View Item