PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DAN POSITIVE EMOTION PADA TOKO SUPERINDO CABANG DHARMAHUSADA SURABAYA

ARDY, JERRY LUKITA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DAN POSITIVE EMOTION PADA TOKO SUPERINDO CABANG DHARMAHUSADA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (182kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung harga, lingkungan toko, dan emosi positif sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian impulsif. Pelaku usaha harus merancang strategi promosi dan juga penataan toko yang menarik agar konsumen tertarik melakukan pembelian impulsif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Superindo Cabang Dharmahusada Surabaya yang melakukan pembelian impulsif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Superindo cabang Dharmahusada yang berada di Surabaya dengan kriteria yaitu sebanyak 100 orang yang terdiri dari jenis kelamin, usia, pekerjaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisa jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store atmosphere mempunyai pengaruh signifikan terhadap positive emotion , Harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap positive emotion. Positive emotion mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying. Store atmosphere mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying Harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap impulse buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: JERRY LUKITA ARDY (1510209829)
Uncontrolled Keywords: store atmophere, harga, impulse buying, positive emotion
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Dec 2022 02:43
Last Modified: 16 Dec 2022 02:43
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416

Actions (login required)

View Item View Item