NATHASA, NANCY (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MINUMAN NU GREEN TEA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (359kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (362kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan event sponsorship terhadap brand image produk minuman Nu Green Tea. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan pernah membeli produk Nu Green Tea yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti (infinite). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan model purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer yang didapat melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang sudah ditentukan. Sedangkan hasil uji F dan koefisien determinasi, model regresi yang digunakan pada penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa celebrity endorser dan event sponsorship berpengaruh signifikan terhadap brand image
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NANCY NATHASA (1810211354) |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Event Sponsorship dan Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 06:23 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 06:23 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180 |
Actions (login required)
View Item |