PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY SURABAYA

FAHMI, MUHAMMAD ROFIQ NABIL (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (230kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Keberhasilan strategi pemasaran dapat dilihat dari keputusan pembelian konsumen untuk memenuhi kebutuhannya, ada banyak faktor yang dipertimbangkan konsumen sebelum menentukan keputusan pembelian. Marketing mix adalah salah satu faktor penting yang di pertimbangkan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory Manyar Surabaya. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang mengkonsusmsi produk Richeese Factory Manyar Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer, Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil uji hipotesis (uji t) menyebutkan; Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory Manyar Surabaya. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,700 yang menunjukkan sebesar 70,0% Keputusan Pembelian (KPm) dapat dijelaskan oleh variabel Harga (HR), Kualitas Produk (KP), Promosi (PR), dan Lokasi (LK). Sedangkan sisanya 30,0% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model yang diteliti

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD ROFIQ NABIL FAHMI (1810211668)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 13 Sep 2022 01:35
Last Modified: 13 Sep 2022 01:35
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5040

Actions (login required)

View Item View Item