PENGARUH MINAT, PERILAKU BERTRANSAKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP E-COMMERCE (STUDI KASUS MAHASISWA AKUNTANSI STIESIA SURABAYA)

PUTRI, TESSALONIKA DIAZ BUDI AMI (2022) PENGARUH MINAT, PERILAKU BERTRANSAKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP E-COMMERCE (STUDI KASUS MAHASISWA AKUNTANSI STIESIA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (192kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (929kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (478kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisis: (1) Pengaruh Minat terhadap Penggunaan E-Commerce, (2) Pengaruh Perilaku Bertransaksi terhadap penggunaan E-Commerce, (3) Pengaruh Harga Jual terhadap Penggunaan E-Commerce. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling dengan perolehan sampel sebanyak 93 responden. Data yang dihasilkan merupakan hasil dari kuesioner yang telah diberikan oleh responden. Data kemudian dianalisis dengan metode analisis regresi linear berganda yang diolah dengan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Minat tidak berpengaruh terhadap penggunaan e-commerce, (2) Perilaku Bertransaksi berpengaruh positif terhadap penggunaan e-commerce, (3) Harga Jual berpengaruh positif terhadap penggunaan e-commerce

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: TESSALONIKA DIAZ BUDI AMI PUTRI (1810111351)
Uncontrolled Keywords: Minat, Perilaku Bertransaksi, Harga Jual, E-Commerce
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 15 Aug 2022 01:51
Last Modified: 15 Aug 2022 01:51
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4933

Actions (login required)

View Item View Item