PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA CANGKIR COFFEE DI SURABAYA)

EFFENDY, FARIES HIZRIAN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA CANGKIR COFFEE DI SURABAYA). Masters thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)
[img] Text
INTISARI DAN ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. Obyek penelitian yaitu Cangkir Coffee di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Cangkir Coffee di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Insidental Sampling, sehingga yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Cangkir Coffee sebanyak 100 orang yang kebetulan ditemui di Cangkir Coffee Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi berganda. Hasil uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinieritas, dan heteroskedastisitas menyatakan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang ditentukan. Sedangkan menurut hasil uji kelayakan model, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan sementara menurut hasil koefisien determinasi berganda, menunjukkan variabel kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere sebesar 58,8% dapat menjelaskan variabel kepuasan pelanggan. Hasil uji parsial menunjukkan, bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Pasca Sarjana > Program Magister Manajemen
Depositing User: Rizal C. Mahenda
Date Deposited: 27 Sep 2019 08:45
Last Modified: 07 Oct 2019 07:00
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item