NASIHA, FADHILA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (405kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (366kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga terhadap kepuasan konsumen PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi sebanyak 105 orang. Sampel penelitian menggunakan non probability sampling (sampel non acak) dengan teknik sampling jenuh, sehingga jumlah sampel penelitian sebanyak 105 responden. Metode Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji kelayakan model dengan uji F dan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan uji asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinearitas antar variabel bebas. Berdasarkan uji F, variabel penelitian yang digunakan layak sebagai model penelitian. Hasil pengujian hipotesis, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan konsumen PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo, sedangkan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | FADHILA NASIHA (1810211459) |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 12 May 2022 09:37 |
Last Modified: | 12 May 2022 09:37 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4695 |
Actions (login required)
View Item |