APRILIA, NABELA RIZKA (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (328kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (578kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Konsumen OKUI KOPI 3.0 Surabaya). Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang berkunjung dan melakukan pembeliaan pada coffee shop OKUI KOPI 3.0 Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada masa pandemi Covid-19 karena konsumen menganggap bahwa harga yang diberikan OKUI KOPI 3.0 Surabaya masih wajar dan terjangkau, konsumen lebih mengutamakan kualitas produk yang diberikan. Untuk variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada masa pandemi Covid-19
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NABELA RIZKA APRILIA (1810211392) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi dan Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 12 May 2022 07:56 |
Last Modified: | 12 May 2022 07:56 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4693 |
Actions (login required)
View Item |