HIDAYATULLOH, MOCHAMAD (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, PROMOSI, BERITA DARI MULUT KE MULUT DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS PADA STAI AR-ROSYID SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTTRAKSI.pdf Download (175kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (372kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra merek, promosi, berita dari mulut ke mulut dan lokasi terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi (Studi Pada STAI AR-ROSYID Surabaya). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif STAI AR-ROSYID berjumlah 54 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada mahasiswa aktif STAI AR-ROSYID. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi liniear berganda. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek, promosi, berita dari mulut ke mulut dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemilihan perguruan tinggi (Studi Pada STAI AR-ROSYID Surabaya)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MOCHAMAD HIDAYATULLOH (1710211020) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Merek, Promosi, Berita Dari Mulut Ke Mulut, Lokasi Dan Keputusan Pemilihan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 01:34 |
Last Modified: | 13 Apr 2022 01:34 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4647 |
Actions (login required)
View Item |