HARTANTO, DHANNY TRI (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. HARTONO ELEKTRONIKA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (285kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (768kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
Abstract
Pada era globalisasi, persaingan di dunia bisnis semakin ketat. Dalam usaha menghadapi persaingan perusahaan harus perlu memiliki keunggulan bersaing yang berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Hartono Elektronika Cabang Bukit Darmo Buolevard Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian pada PT. Hartono Elektronika Cabang Bukit Darmo Boulevard Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu Sedangkan sampel diambil sebanyak 99 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh faktor produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian konsumen secara individu dan pengaruh bersama-sama. Hasil analisis menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Faktor tempat merupakan faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Selayaknya PT. Hartono Elektronika Cabang Bukit Darmo Buolevard Surabaya, selalu memperhatikan tempat belanja diantaranya sarana berbelanja yang memadai dan nyaman agar dapat melebihi harapan pelanggan. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DHANNY TRI HARTANTO 1010204537 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mr Bintang Aprilian Suwandi |
Date Deposited: | 07 Apr 2022 07:04 |
Last Modified: | 07 Apr 2022 07:04 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4622 |
Actions (login required)
View Item |