PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDIO FOTO ADVENTURE SURABAYA

SUMARDI, KEVIN BRAHMASTA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDIO FOTO ADVENTURE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (148kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (733kB)
[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan Studio Foto Adventure. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pemotretan di Studio Foto Adventure. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan sampling accidental yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara kebetulan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Adapun teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda melalui uji instrument, uji asumsi klasik, uji kelayakan model dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil tersebut menunjukkan bahwa konsumen merasa puas dengan pelayanan dan suasana yang ada di Studio Adventure, selain itu lokasi yang strategis juga memberikan dampak yang positif bagi Studio Foto Adventure sehingga konsumen merasa puas dan akan kembali lagi untuk melakukan pemotretan di Studio Foto Adventure. Kata Kunci: kualitas pelayanan, store atmosphere, lokasi dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: KEVIN BRAHMASTA SUMARDI 1410208809
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, store atmosphere, lokasi dan loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Bintang Aprilian Suwandi
Date Deposited: 25 Mar 2022 08:04
Last Modified: 25 Mar 2022 08:04
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558

Actions (login required)

View Item View Item