PERDANA PUTRA, MUCHAMMAD DIAZ (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA DPH SHOES & CARE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (138kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (647kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI DIAZ 1 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (45kB) |
Abstract
Pertumbuhan industri jasa perawatan sepatu kini mulai terbentuk dan terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Salah satunya adalah DPH shoes & care yang bergerak dalam bidang perawatan sepatu. Kegiatan bisnis yang dilakukan DPH shoes & care saat ini kurang meningkatkan kualitas pelayanan. Hal ini tampak dari banyaknya konsumen berahlih ke jasa perawatan sepatu lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, lokasi terhadap keputusan pembelian jasa pada DPH shoes & care. Pemasaran merupakan suatu proses dimana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dalam membangun hubungan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang akan dan telah menggunakan jasa dari DPH shoes & care. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, promosi, lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada DPH shoes & care dengan tingkat signifikansi yang dihasilkan ≤ 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi, lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada DPH shoes & care. Perusahaan diharapkan untuk memperhatikan strategi penetapan kualitas pelayanan, promosi, lokasi agar dapat mempengaruhi konsumen untuk tetap menggunakan jasa DPH shoes & care. Kata Kunci: kualitas pelayanan, promosi, lokasi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MUCHAMMAD DIAZ PERDANA PUTRA 1510210131 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, promosi, lokasi terhadap keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mr Bintang Aprilian Suwandi |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 08:56 |
Last Modified: | 24 Mar 2022 08:56 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4549 |
Actions (login required)
View Item |