PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL HORISON ARCADIA SURABAYA

MAULANA, KRISNA (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL HORISON ARCADIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (49kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (708kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Semakin berkembangnya industri bisnis perhotelan di Surabaya, membuat persaingan bisnis semakin ketat. Hal tersebut mendorong pelaku bisnis untuk membuat strategi dalam menghadapi tantangan salah satunya melalui bauran pemasaran. Bauran pemasaran ialah alat pemasaran berguna untuk mencapai tujuan dalam mencapai target pasar yang dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Promosi, Harga, Tempat, Orang, dan Proses terhadap keputusan menginap di hotel Horison Arcadia Surabaya, serta untuk mengetahui diantara variabel tersebut mana yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan adalah non-probability sampling. Data berdasarkan kuesioner yang diisi oleh 98 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode sampel berdasarkan secara kebetulan bertemu dan cocok sebagai sumber data (accidental sampling). Hasil penelitian variable dependen yang terdiri dari produk, promosi, harga, tempat, orang, proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable independen keputusan pembelian. Hotel Horison Arcadia Surabaya diharapkan dapat memperhatikan produk, promosi, harga, tempat,,orang, proses karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian.untuk peneliti selanjutnya agar menambah variable lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian dan periode penelitian yang lebih update. Kata Kunci: produk, promosi, harga, tempat, orang, proses, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: KRISNA MAULANA (1510209790)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: produk, promosi, harga, tempat, orang, proses, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Bintang Aprilian Suwandi
Date Deposited: 24 Mar 2022 08:30
Last Modified: 24 Mar 2022 08:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4547

Actions (login required)

View Item View Item