PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIOLA EATERY SURABAYA

WAHYUNI, ILHAM DWI (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIOLA EATERY SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (161kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Aiola Eatery Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Aiola. yang berada di jl. Slamet No.16, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif.. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Taknik penggumpulan data menggunakan kuisoner dan di isi langsung oleh pengunjung Aiola. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ILHAM DWI WAHYUNI (1710211003)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 09 Feb 2022 02:40
Last Modified: 09 Feb 2022 02:40
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4459

Actions (login required)

View Item View Item