HAFNA, SOUFEI SHABIRA (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RPK (RUMAH PANGAN KITA) PERUM BULOG KANWIL JATIM. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (254kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh harga, promosi, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Perum BULOG Kanwil Jatim. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kasual komperatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden terdiri dari pelanggan yang membeli produk BULOG yang berada di store dan distributor lainnya, yang pernah melakukan dan mengkonsumsi produk BULOG dan data diambil dengan menggunakan metode sampling incidental. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis data dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Analisis data hasil penelitian menggunakan analisis linier berganda dengan terlebih dahulu di uji beberapa asumsi klasik. Pengujian instrument menggunakan uji validasi dan uji relibilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, Promosi, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Perum BULOG Kanwil Jatim
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SOUFEI SHABIRA HAFNA (1710211193) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, promosi, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 01:14 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 01:14 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4185 |
Actions (login required)
View Item |