ILMI, NADHILA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN M22 MINI CAFÉ SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (139kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (422kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan dalam menguji pengaruh kualitas produk. harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan M22 mini café Surabaya) Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang telah berkunjung di M22 café Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan M22 mini café Surabaya)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NADHILA ILMI (1710211176) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 23:45 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 23:45 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4156 |
Actions (login required)
View Item |