PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Grandfather Coffeeshop Surabaya)

SARI, FIRA YULIA (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Grandfather Coffeeshop Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
3. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (488kB)
[img] Text
2. FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi yang semakin maju dan modern seperti saat ini menjadikan dunia bisnis memiliki perkembangan yang cukup pesat dan sangat cepat. Dalam hal tersebut, industri food & beverage menjadi salah satu sorotan bisnis yang semakin diminati khususnya bisnis Coffeeshop atau kedai kopi. Penelitian ini ditujukan untuk mengukur seberapa berpengaruhnya bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di masa pandemi Covid-19 pada Grandfather Coffeeshop Surabaya. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian tersebut diantaranya adalah produk, harga, lokasi dan promosi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung kafe, dengan menggunakan data primer dan membagikan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode sampling accidental. Metode analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan dibantu dengan program komputer SPSS versi 2.0. Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi dan promosi dapat digunakan untuk mengukur keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial juga memperlihatkan masing-masing variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Grandfather Coffeeshop Surabaya. Kondisi ini mengindikasikan semakin baik produk, harga, lokasi dan promosi yang diberikan kepada konsumen, akan semakin berpengaruh terhadap peningkatan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FIRA YULIA SARI (1710211088)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 07 Oct 2021 01:04
Last Modified: 07 Oct 2021 01:04
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987

Actions (login required)

View Item View Item