PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LALULALANG CAFE DI SURABAYA

MIHING, SHAIREN OCTAVIA (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LALULALANG CAFE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (358kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Lalulalang Cafe. Dalam penelitian ini variabel independen yaitu lokasi, harga dan kualitas produk. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung Lalulalang Cafe. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Non Probability Sampling dengan model Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data bersumber dari data primer yang didapatkan dari penyebaran kuisioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian uji asumsi klasik melalui uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan dalam penelitian telah memenuhi syarat yang ditentukan. Sedangkan uji kelayakan model menggunakan uji F dan koefisien determinasi menyatakan model regresi pada penelitian layak digunakan. Hasil penelitian deskriptif menjelaskan bahwa lokasi, harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian tergolong dalam kategori baik. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa lokasi, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Lalulalang Cafe, hal ini mengidentifikasikan apabila lokasi, harga dan kualitas produk semakin meningkat maka akan meningkat pula keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SHAIREN OCTAVIA MIHING (1710211183)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 04 Oct 2021 01:42
Last Modified: 04 Oct 2021 01:42
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3954

Actions (login required)

View Item View Item