DERAJAT, ANGGI MAULIDIA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP CITRA MEREK PRODUK MINUMAN YOU-C 1000. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (214kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (421kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan event sponsorship terhadap citra merek produk minuman YOU-C 1000. Populasi yang digunakan adalah konsumen YOU-C 1000, dengan jumlah yang tidak diketahui secara pasti (infinite). Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu oleh aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Penelitian bersifat kausal komparatif, serta menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, dibagikan pada sampel penelitian yang berada di Taman Bungkul Surabaya berjumlah 98 responden. Perhitungan ini diperoleh menggunakan formula lemeshow. Hasil penelitian menunjukkan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap citra merek dikarenakan Miss Universe Ayuma memiliki visibilitas, kredibilitas, daya tarik, dan kekuatan untuk membawakan produk. Event sponsorship berpengaruh terhadap citra merek dikarenakan mencakup aspek kesesuaian, hiburan, pengetahuan, sikap promosi, dan persuasif
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ANGGI MAULIDIA DERAJAT (1710210953) |
Uncontrolled Keywords: | celebrity endorser, event sponsorship, citra merek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 03:17 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 03:17 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945 |
Actions (login required)
View Item |