SETIANI, THERESIA CAHYA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLISH FIRST SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (345kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (282kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
Dalam persaingan dunia pendidikan mengharuskan English First untuk memanfaatkan peluang yang ada dan harus merancang strategi agar dapat menciptakan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk ,dan kualitas promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Pendidikan English First Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Lembaga Pendidikan English First Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel yang di peroleh sebanyak 182 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan analisis koefisien determinasi adalah sebesar 0,632 atau 63,2% variabel kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel bebasnya yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kualitas promosi. Hasil pengujian dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kualitas promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | THERESIA CAHYA SETIANI (1610210652) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk ,kualitas promosi dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 09 Aug 2021 10:06 |
Last Modified: | 09 Aug 2021 10:06 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3657 |
Actions (login required)
View Item |