CAKRA BINARAESA, NI NYOMAN PADANG (2021) STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Moonk Cartil & Cafe Surabaya). Masters thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Download (608kB) |
|
Text
4. ABSTRAK (INDONESIA).pdf Download (199kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) |
Abstract
Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Store Atmosphere menjadi hal penting untuk diperhatikan dalam mengelola sebuah restoran karna memiliki kontribusi penting untuk mencapai Kepuasan Konsumen restoran. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen baik secara langsung maupun dengan Store Atmosphere sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi Moonk Cartil & Cafe yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini yaitu Kualitas Makanan dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere tidak memoderasi pengaruh Kualitas Makanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Store Atmosphere tidak memoderasi pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pasca Sarjana > Program Magister Manajemen |
Depositing User: | Rizal C. Mahenda |
Date Deposited: | 16 Jun 2021 03:14 |
Last Modified: | 16 Jun 2021 03:14 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611 |
Actions (login required)
View Item |