PENGARUH HARGA ( PREMI ) ASURANSI, PROMOSI, CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI PRUDENTIAL KANTOR CABANG KE 17 EMBONG TANJUNG SURABAYA

NURCHOLIS, ANAS (2019) PENGARUH HARGA ( PREMI ) ASURANSI, PROMOSI, CITRA MERK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI PRUDENTIAL KANTOR CABANG KE 17 EMBONG TANJUNG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (178kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Ketatnya persaingan khususnya perusahaan jasa menyebabkan perusahaan menempatkan poin penting dalam kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama perusahaan. Terciptanya suatu kepuasan pelanggan dapat berdampak terciptanya loyalitas pelanggan. Faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan antara lain; harga, promosi dan citra merek Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menjadi nasabah Prudential Cabang ke 17 Surabaya. Populasi yang tidak terbatas diambil sample sebanyak 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling aksidental merupakan siapa saja yang secara kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Sumber data yang digunakan data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun teknik analisis menggunakan regresi linier berganda . Hasil pengujian menunjukkan harga, promosi dan citra merek layak dijadikan prediktor naik turunnya kepuasan pelanggan dengan kontribusi sebesar 45,4%. Hasil pengujian selanjutnya memperlihatkan harga mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Variabel promosi menunjukkan pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Variabel citra merek juga menunjukkan pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ANAS NURCHOLIS (1510209938)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 04 Mar 2021 06:34
Last Modified: 04 Mar 2021 06:34
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3578

Actions (login required)

View Item View Item