MUNA, FAIZUL (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus PT. Albis Nusa Wisata Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (92kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (654kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (281kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan respons pelanggan terhadap ketidaksesuaian antara tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah pemakaian. Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi pelanggan diantaranya kualitas pelayanan, promosi dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetaui dan menguji pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah jamaah yang menggunakan jasa biro perjalanan haji dan umroh PT Albis Nusa Wisata Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 jamaah. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda . Hasil pengujian menunjukkan kualitas layanan, promosi dan harga layak dijadikan prediktor naik turunnya kepuasan pelanggan dengan kontribusi sebesar 50,8%. Hasil pengujian selanjutnya memperlihatkan kualitas pelayanan, promosi dan harga masing-masing berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan promosi dan harga yang dilakukan akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan yang menggunakan jasa biro perjalanan haji dan umroh PT Albis Nusa Wisata Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | FAIZUL MUNA (1410208970) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Promosi, Harga Dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 04 Mar 2021 05:55 |
Last Modified: | 04 Mar 2021 05:55 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3575 |
Actions (login required)
View Item |