PENGARUH CITRA MEREK, PRESEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)

HARRY, DEWA PUTU KRISHNA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, PRESEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (41kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (764kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Banyaknya produk sepatu di pasaran baik dalam negeri maupun luar negeri mempengaruhi sikap seseorang terhadap minat beli suatu barang, ditinjau dari citra merek, kualitas produk, dan harga. Hal itu berpengaruh pada minat beli konsumen terhadap suatu produk. Salah satu produk sepatu yaitu Converse. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas dan harga terhadap minat beli, serta untuk mengetahui diantara citra merek, persepsi kualitas dan harga mana yang berpengaruh dominan terhadap minat beli. Populasi pada penelitian ini yaitu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang bertempat di JL. Menur Pumpungan No. 30 Menur Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif dengan data yang digunakan adalah data primer. Jenis data yang digunakan adalah data subyek dan data dokumenter sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa pengaruh citra merek, persepsi kualitas dan harga terhadap minat beli adalah berpengaruh signifikan dan positif. Sedangkan motif persepsi kualitasberpengaruh paling dominan terhadap minat beli. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DEWA PUTU KRISHNA HARRY (1210205576)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Persepsi Kualitas, Harga, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 01 Mar 2021 09:44
Last Modified: 01 Mar 2021 09:44
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3545

Actions (login required)

View Item View Item