MEGAWATI, ENDANG (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT ISLAM SUR ABAYA JEMURSARI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (46kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (815kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (37kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien BPJS sebagai variabel intervening di Rumah Sakit Islam Jemursari. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling tepatnya menggunakan purposive sampling yaitu memberikan kepada responden yang memenuhi kriteria. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin dan didapatkan hasil sebesar 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien pengguna BPJS yang ke Rumah Sakit lebih dari sekali.Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian dengan menggunakan uji goodness of fit menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pasien, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pasien, kepuasan pasien berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pasien, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien pengguna BPJS sebagai variabel Intervening pada Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ENDANG MEGAWATI (1210205670) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan, BPJS |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 01:00 |
Last Modified: | 22 Feb 2021 01:00 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3447 |
Actions (login required)
View Item |