KRISTINA, TABITA DEWI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOFIA FRONT ONE HOTEL JUANDA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (148kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (637kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Berdasarkan pada penelitian ini hotel merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Sebaik apapun kondisi fisik suatu bangunan hotel tersebut jika tidak didukung oleh pelayanan yang maksimal, maka pelanggan tetap tidak akan merasa puas dengan pelayanan hotel tersebut. Dan penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Sofia Front One hotel Juanda Surabaya. Dalam penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan Sofia Front One hotel. Sumber data yang digunakan adalah data primer teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan jumlah sampel 98 responden. Metode analisis yang digunakan penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Didalam hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan, harga berpengaruh positif dan signifikan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menunjukan bahwa seluruh hipotesis yang ada dalam penelitian ini terbukti kebenarannya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | TABITA DEWI KRISTINA (1610210517) |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 06:58 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 06:58 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3302 |
Actions (login required)
View Item |