KUNCORO, MOCH. FARIZY HARDIANSYAH (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SANDAL FIPPER (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (276kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (865kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sandal Fipper. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel menggunakan metode non probability sampling dengan anggota sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas Hasil pengujian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan sigifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MOCH. FARIZY HARDIANSYAH KUNCORO (1610210360) |
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 07 Jan 2021 12:09 |
Last Modified: | 07 Jan 2021 12:09 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139 |
Actions (login required)
View Item |