PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VAPORPRO NGAGEL SURABAYA

PUTRA, ANDRE JULIAN IRCA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VAPORPRO NGAGEL SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (60kB)
[img] Text
3. PENDAHULUAN.pdf

Download (577kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perusahaan dapat dikatakan berhasil dalam memenuhi kebutuhan konsumen dapat diukur dari apakah pelanggan merasakan kepuasan ataukah tidak. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh perusahaan. Kepuasan pelangan memiliki peranan penting dalam kemajuan suatu usaha, semakin pelanggan merasa puas maka perusahaan akan semakin mendapatkan keuntungan dari kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan oleh peneliti padaVaporPro Ngagel Surabaya. Populasi dalam penelitian adalah pelanggan VaporPro Ngagel Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling, dan besarnya sampel dalam penelitian ini diperoleh 105 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian menggunakan analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (statistical product and service solution)versi 23.0. Berdasarkan uji kelayakan model regresi yang dihasilkan layak dan dapat digunakan untuk analisis selanjutnya. Berdasarkan hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ANDRE JULIAN IRCA PUTRA (1310208189)
Uncontrolled Keywords: KualitasLayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 28 Sep 2020 09:16
Last Modified: 28 Sep 2020 10:09
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2429

Actions (login required)

View Item View Item