PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, WORD OF MOUTH, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX PADA CLUB YAMAHA N-MAX SURABAYA

PERMANA, DONNY INDRA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, WORD OF MOUTH, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX PADA CLUB YAMAHA N-MAX SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (370kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (767kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Di era globalisasi modern saat ini persaingan di dunia perdagangan dikategorikan sangat ketat seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih diberbagai bidang terutama di bidang industri otomotif, khususnya pada sepeda motor. Semakin tinggi tingkat mobilitas masyarakat saat ini, dapat membawa pengaruh secara langsung terhadap pemenuhan kebutuhan akan transportasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, word of mouth, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N-Max pada Club Yamaha N-Max Surabaya. Data berdasarkan kuesioner diisi oleh 98 responden yang terdiri dari para anggota Club Yamaha N-Max di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Variabel yang digunakan adalah keputusan pembelian sebagai variabel dependen dan variabel independen adalah citra merek, harga, word of mouth, dan gaya hidup. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga, word of mouth, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaiknya perusahaan Yamaha menjaga dan memperhatikan citra merek, harga, word of mouth, dan gaya hidup karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian diluar variabel yang digunakan peneliti agar memperluas faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DONNY INDRA PERMANA (1510210015)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, word of mouth, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 28 Sep 2020 06:19
Last Modified: 28 Sep 2020 06:19
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2420

Actions (login required)

View Item View Item