PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CELEBRITY ENDORSE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TRAVEL CV. ARTHENIS TOUR & TRAVEL

SEPTIAN, HERWAN EKO (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CELEBRITY ENDORSE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TRAVEL CV. ARTHENIS TOUR & TRAVEL. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, celebrity endorse, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dari CV. ArtheniS Tour & Travel yang bertempat di Jl. Tambak wedi baru 06 Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian diperoleh dengan metode non probability sampling, atau secara tidak acak merupakan elemen – elemen populasi tidak memiliki kesempatan yang sama untuk terpilih menjadi sampel. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian kepada 100 responden yang sudah pernah memakai jasa CV. ArtheniS Tour & Travel pada bulan juni 2019. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dengan menggunakan aplikasi program SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, celebrity endorse, dan word of mouth berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi R2 sebesar 0,258 dapat diartikan bahwa 25,8% keputusan pembelian paket travel dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan, celebrity endorse, dan word of mouth. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. dengan hasil tersebut maka variabel kualitas pelayanan, endorse, dan word of mouth dikatakan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: HERWAN EKO SEPTIAN (1510209775)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Endorse, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 18 Sep 2020 08:14
Last Modified: 18 Sep 2020 08:14
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2337

Actions (login required)

View Item View Item