PENGARUH MEREK, PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Merek Consina di Surabaya)

HENDRAWAN, RICKY (2018) PENGARUH MEREK, PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Merek Consina di Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (116kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (695kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Saat ini tingginya penggunaan produk outdoor sudah tidak perlu diragukan lagi dikarenakan banyaknya merek produk outdoor yang ada dan beroperasi melayani pelanggannya. Tidak mengherankan lagi jika persaingan dalam produksi produk outdoor berlangsung dengan sangat ketat dan harga yang ditawarkan pun juga kompetitif. Penelitian ini menganalisis fenomena yang terjadi di Consina Surabaya dengan mengambil judul Pengaruh Merek, Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Consina di Surabaya. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Consina di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh merek, produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk merek Consina di Surabaya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan sampling insidental, siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, dengan syarat konsumen yang berkunjung dan telah melakukan pembelian produk Consina di Surabaya. pada perusahaan. Berdasarkan kriteria yang ditentukan, maka sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuisioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis dan pembahasan menunjukan bahwa merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RICKY HENDRAWAN (1410209302)
Uncontrolled Keywords: merek, produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Sep 2020 08:41
Last Modified: 16 Sep 2020 08:41
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2308

Actions (login required)

View Item View Item