PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENGIRIMAN BARANG “J&T” DI SURABAYA (RUKO KARTIKA KEBRAON)

BAHY, DENIS (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENGIRIMAN BARANG “J&T” DI SURABAYA (RUKO KARTIKA KEBRAON). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (772kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kualitas layanan, harga dan word of mouth merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan pengguna jasa. Apabila layanan, harga dan word of mouth yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka dapat dikatakan baik dan memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman barang pada J&T Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di J&T Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan Aplikasi SPSS versi 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin baik kualitas layanan yang di berikan, maka semakin cepat pula pengguna jasa dalam keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin harga terjangkau dan kualitas yang sesuai manfaat maka semakin cepat pengguna jasa dalam keputusan pembelian Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta berpengaruh dominan karena semakin banyak informasi-informasi positif melalui word of mouth yang diterima pengguna jasa dan digunakan dalam kegiatan pemasaran, maka semakin cepat pula dalam keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DENIS BAHY (1410209314)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, word of mouth dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Sep 2020 08:09
Last Modified: 16 Sep 2020 08:09
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2306

Actions (login required)

View Item View Item