BAHARUDIN, DIO NOVAN (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE KOPI ROLAG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (118kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (734kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kafe Kopi Rolag Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung di Kafe Kopi Rolag Surabaya. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,004. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,005. Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DIO NOVAN BAHARUDIN (1410209438) |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 01:51 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 01:51 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2255 |
Actions (login required)
View Item |