JANITRA, BINTANG (2018) PENGARUH PELATIHAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT ADHYA AVIA PRIMA CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (310kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (608kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Teknik pengambilan Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Teknik Slovin yang menghasilkan 61 Orang Karyawan PT. Adhya Avia Prima Cabang Surabaya yang memiliki keaslian karyawan sebanyak 72 karyawan. Teknik analisis data yang dipergunakan adalah analisis regresi linear berganda Penelitian ini memiliki maksud untuk mengetahui serta menguji Pengaruh Variabel Pelatihan, Lingkungan Kerja, dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT. Adhya Avia Prima Cabang Surabaya. Dalam penelitian ini menunjukan hasil bahwa Pelatihan berpengaruh positif serta signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan tingkat signifikan sebesar 0,003 , Lingkungan Kerja berpengaruh positif serta signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan tingkat signifikan sebesar 0,001 , Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif serta signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan tingkat signifikan sebesar 0,020. Dengan Demikian dapat dinyatakan bahwa Kinerja Karyawan PT. Adhya Avia Prima Cabang Surabaya sangat dipengaruhi oleh Pelatihan, Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan yang diberikan oleh perusahaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | BINTANG JANITRA (1410209252) |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Karyawan, Pelatihan, Lingkungan Kerja, dan Gaya Kepemimpinan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 09 Sep 2020 06:25 |
Last Modified: | 09 Sep 2020 06:25 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2234 |
Actions (login required)
View Item |