Items where Author is "Budiarti, Anindhyta"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Book
Number of items: 16.

Article

Budiarti, Anindhyta and Surachman, Surachman and Hawidjojo, Djumilah and Djumahir, Djumahir (2013) Brand Equity and Customer Satisfaction as the Mediation of Advertisement influence and the Service Quality to Loyalty the Passengers of International Flight at Garuda Indonesia Airlines. IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM), 9 (2). pp. 1-15. ISSN 2319-7668

Budiarti, Anindhyta (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK UMUM SYARIAH DI SURABAYA. EKUITAS, 15 (2). pp. 210-231. ISSN e-ISSN 2548 – 5024, p-ISSN 2548 – 298X

Wahyuni, Nur and Diba, Farah and Budiarti, Anindhyta and Farida, Farida Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Pelaku UKM di Wilayah Sumur Batu Kecamatan Kemayoran. JURNAL IKRAITH-EKONOMIKA.

Anggraini, Fifin and Budiarti, Anindhyta PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN GOJEK. JUPE Volume 08 Nomor 03 Tahun 2020, 86 - 94.

Nugroho, Azhar Cahyo and Budiarti, Anindhyta PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DIMEDIASI GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAMMER CLOTHING STORE. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam (AT-TARIIZ).

Fikma Agustina, Amanda Ayu and Budiarti, Anindhyta PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DIMEDIASI GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAMMER CLOTHING STORE. Journal Economics, Technology and Entreprenuer.

Mukhlish, Nur and Budiarti, Anindhyta PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK YANG DIMEDIASI CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Journal Economics, Technology and Entreprenuer.

Hartantia, Puri Gita and Budiarti, Anindhyta PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK YANG DIMEDIASI CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam (AT-TARIIZ).

Oktavianti, Rani and Budiarti, Anindhyta Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Citra Merek (Studi Pada Konsumen KOI Bubble Tea Tunjungan Plaza Surabaya). Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia.

Santoso, Bayu Ajie and Budiarti, Anindhyta Profitabilitas Sebagai Mediasi Pertumbuhan Penjualan dan Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah.

Pratiwi, Triska Aprilia and Budiarti, Anindhyta Struktur Modal Memediasi Pertumbuhan Perusahaan dan ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah.

Book

Budiarti, Anindhyta and Suryawirawan, Okto Aditya (2023) Praktikum Kewirausahaan Buku 1 Buku Kasus. Laboratorium Kewirausahaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA.

Budiarti, Anindhyta and Winarningsih, Winarningsih (2018) Praktik Ekspor. Kanzun Books. ISBN 978-602-6326-37-9

Winarningsih, Winarningsih and Budiarti, Anindhyta (2018) Praktik Impor Buku Kasus 1. Laboratorium Bea & Cukai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA). ISBN 978-602-6326-33-1

Suwitho, Suwitho and Budiarti, Anindhyta (2018) Buku 1 Buku Kasus Praktikum Kewirausahaan. Laboratorium Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

Budiarti, Anindhyta Praktikum Kewirausahaan Buku 2 Buku kerja. Laboratorium Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

This list was generated on Sat May 4 05:42:57 2024 WIB.