PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI PADA PT SURAPITA UNITRANS SURABAYA

PUTRA, ALIEF PRATAMA (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI PADA PT SURAPITA UNITRANS SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (32kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (504kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (48kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan tindakan konsumen membeli suatu produk atau suatu barang yang disediakan oleh sebuah toko. Para konsumen dipengaruhi oleh informasi mengenai produk, harga, distribusi dan promosi, yang dikenal dengan isitilah bauran pemasaran serta mempertimbangkan faktor lain Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian motor Kawazaki pada PT Surapita Unitrans Surabaya dengan teknik pengambilan sampel sampling aksidental. Adapun jumlah sampel yang dipergunakan sebanyak 100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan variabel produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki di PT Surapita Unitrans Surabaya. Hasil ini mengindikasikan model yang digunakan dalam penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil ini didukung dengan perolehan koefisien korelasi sebesar 70,2%, menunjukkan hubungan antara variabel tersebut terhadap keputusan pembelian memiliki hubungan yang erat. Hasil pengujian juga menunjukkan variabel produk, harga, lokasi dan promosi masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan variabel produk mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ALIEF PRATAMA PUTRA (1110204983)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 11 Feb 2021 07:17
Last Modified: 11 Feb 2021 07:17
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3442

Actions (login required)

View Item View Item