Browse by Type

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | Date | No Grouping
Number of items: 7.

2022

UNSPECIFIED (2022) Pandemi Covid-19: Sebuah Momentum Memajaki Realitas Virtual. In: UNSPECIFIED, (ed.) Bunga rampai kebijakan perpajakan di indonesia di masa pandemi Covid-19. CV. Eureka Media Aksara. ISBN 978-623-5382-31-9

Fidiana, Fidiana (2022) Pandemi Covid-19: Sebuah Momentum Memajaki Realitas Virtual. In: Bunga Rampai Kebijakan Perpajakan di Indonesia di Masa Pandemi Covid-19. CV. Eureka Media Aksara.

Fidiana, Fidiana (2022) Pembiayaan Mudharabah Pada Lembaga Pembiayaan Islam 2. In: Manajemen pembiayaan lembaga keuangan Islam. CV. Muhammad Fahmi Al Azizy. ISBN 978-623-98197-9-8

Suwitho, Suwitho (2022) PENGUSAHA YANG SUKSES PASTI MENJAGA KEPUASAN PELANGGANNYA: Sebuah Monogrof Dari Sudut Pandang Manajemen Pemasaran. In: PENGUSAHA YANG SUKSES PASTI MENJAGA KEPUASAN PELANGGANNYA: Sebuah Monogrof Dari Sudut Pandang Manajemen Pemasaran. CV. Pena Persada.

5 September 2022

Fidiana, Fidiana (2022) Akuntansi Salam. In: DASAR-DASAR AKUNTANSI SYARIAH. EUREKA MEDIA AKSARA, Purbalingga, pp. 80-92. ISBN 978-623-487-111-1

January 2023

Hantono, Hantono and Prihastiwi, Diah Agustina and Akram, Akram and Theres, Agnes and Widyastuti, Theresia Dian and Wahyuningsih, Wahyuningsih and Rosaria, Dewi and Lestariningsih, MArsudi (2023) MANAJEMEN PERUSAHAAN. In: Manajemen Perusahaan. Eureka Media Aksara, pp. 1-235. ISBN 978-623-487-794-6

February 2023

Ernestivita, Gesty and Budiyanto, Budiyanto and Suhermin, Suhermin (2023) SENI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF DAN COMPULSIF. In: SENI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF DAN COMPULSIF. Media Sains Indonesia, pp. 1-279. ISBN 978-623-195-091-8

This list was generated on Sat Apr 20 05:43:48 2024 WIB.