Browse by Type
Up a level |
November 2016
Wahyuati, Aniek and Budiarti, Anindhyta (2016) Kewirausahaan. In: Kewirausahaan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. ISBN 978-602-6326-04-1
August 2019
Suhermin, Suhermin (2019) Hak Cipta dan Buku Manajemen Sumber Daya Manusia. In: Buku Manajemen Sumber Daya Manusia. Media Sains Indonesia, pp. 1-79. ISBN 978-602-5935-34-3
2022
UNSPECIFIED (2022) Pandemi Covid-19: Sebuah Momentum Memajaki Realitas Virtual. In: UNSPECIFIED, (ed.) Bunga rampai kebijakan perpajakan di indonesia di masa pandemi Covid-19. CV. Eureka Media Aksara. ISBN 978-623-5382-31-9
Fidiana, Fidiana (2022) Pandemi Covid-19: Sebuah Momentum Memajaki Realitas Virtual. In: Bunga Rampai Kebijakan Perpajakan di Indonesia di Masa Pandemi Covid-19. CV. Eureka Media Aksara.
Fidiana, Fidiana (2022) Pembiayaan Mudharabah Pada Lembaga Pembiayaan Islam 2. In: Manajemen pembiayaan lembaga keuangan Islam. CV. Muhammad Fahmi Al Azizy. ISBN 978-623-98197-9-8
Suwitho, Suwitho (2022) PENGUSAHA YANG SUKSES PASTI MENJAGA KEPUASAN PELANGGANNYA: Sebuah Monogrof Dari Sudut Pandang Manajemen Pemasaran. In: PENGUSAHA YANG SUKSES PASTI MENJAGA KEPUASAN PELANGGANNYA: Sebuah Monogrof Dari Sudut Pandang Manajemen Pemasaran. CV. Pena Persada.
5 September 2022
Fidiana, Fidiana (2022) Akuntansi Salam. In: DASAR-DASAR AKUNTANSI SYARIAH. EUREKA MEDIA AKSARA, Purbalingga, pp. 80-92. ISBN 978-623-487-111-1
October 2022
Budiarti, Anindhyta (2022) Buku Kasus Ekspor (Praktik Kasus Ekspor). In: Buku Kasus Ekspor. LAKEISHA.
Budiarti, Anindhyta (2022) Buku Kasus Impor (Praktik Kasus Impor). In: Buku Kasus Impor. LAKEISHA.
January 2023
Hantono, Hantono and Prihastiwi, Diah Agustina and Akram, Akram and Theres, Agnes and Widyastuti, Theresia Dian and Wahyuningsih, Wahyuningsih and Rosaria, Dewi and Lestariningsih, MArsudi (2023) MANAJEMEN PERUSAHAAN. In: Manajemen Perusahaan. Eureka Media Aksara, pp. 1-235. ISBN 978-623-487-794-6
February 2023
Ernestivita, Gesty and Budiyanto, Budiyanto and Suhermin, Suhermin (2023) SENI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF DAN COMPULSIF. In: SENI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF DAN COMPULSIF. Media Sains Indonesia, pp. 1-279. ISBN 978-623-195-091-8