PENGUSAHA YANG SUKSES PASTI MENJAGA KEPUASAN PELANGGANNYA: Sebuah Monogrof Dari Sudut Pandang Manajemen Pemasaran

Suwitho, Suwitho (2022) PENGUSAHA YANG SUKSES PASTI MENJAGA KEPUASAN PELANGGANNYA: Sebuah Monogrof Dari Sudut Pandang Manajemen Pemasaran. In: PENGUSAHA YANG SUKSES PASTI MENJAGA KEPUASAN PELANGGANNYA: Sebuah Monogrof Dari Sudut Pandang Manajemen Pemasaran. CV. Pena Persada.

[img] Text
Monograf Pengusaha yang Sukses Pasti Menjaga Kepuasan Pelanggannya.pdf

Download (617kB)
Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:36
Last Modified: 01 Nov 2023 01:36
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6580

Actions (login required)

View Item View Item