WIDAGDO, DIMAS MAULANA NUR (2019) PENGARUH HARGA,PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEGO NJAMOER CABANG GEBANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
Abstrak.pdf Download (477kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
|
Text
Full Skripsi Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (797kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
Abstract
Abstrak Keputusan pembelian adalah kegiatan dimana yang dilakukan oleh konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi suatu produk atau jasa dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan dan keinginanyaPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga,promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Populasi yang digunakan dalam penelitian ini aitu pelanggan Sego Njamoer Cabang Gebang Surabaya .Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena penentuan harga yang tepat dan kualitas yang sesuai manfaat produk akan meningkatkan peluang keputusan pembelian konsumen, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian apabila jangkauan promosi yang luas dan kualitas promosi yang baik,maka keputusan pembelian dapat segera terjadi. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif karena semakin baik kualitas layanan yang di berikan, akan meningkatkan peluang keputusan pembelian konsumen.Sebaiknya Sego Njamoer diharapkan untuk mempertahankan dalam setiap strategi penetapan harga,promosi dan kualitas pelayanan karena dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, promosi, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, promosi, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 10:23 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 10:23 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/989 |
Actions (login required)
View Item |