ARROFU, LITA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CANOE COFFEE AND BISTRO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
01 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (766kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (116kB) |
|
Text
03 BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
|
Text
04 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) |
|
Text
05 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
|
Text
06 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (759kB) |
|
Text
07 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
|
Text
10 LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (941kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu semua konsumen yang sedang melakukan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan yaitu bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan koefisien determinasi, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan variabel kualitas produk, harga, beserta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengidentifikasikan bahwa keputusan pembelian makin meningkat bila terdapat peningkatan pada kualitas produk, harga, dan promosinya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 12:44 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 12:44 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/974 |
Actions (login required)
View Item |