PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CANOE COFFEE AND BISTRO

ARROFU, LITA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CANOE COFFEE AND BISTRO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
01 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (116kB)
[img] Text
03 BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
04 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
05 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
06 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img] Text
07 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
10 LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (941kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu semua konsumen yang sedang melakukan pembelian pada Canoe Coffee and Bistro. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan yaitu bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan koefisien determinasi, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan variabel kualitas produk, harga, beserta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengidentifikasikan bahwa keputusan pembelian makin meningkat bila terdapat peningkatan pada kualitas produk, harga, dan promosinya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 12 Nov 2019 12:44
Last Modified: 12 Nov 2019 12:44
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/974

Actions (login required)

View Item View Item