PENGARUH GAYA HIDUP, ENDORSER, DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO

AFRIZAL, ZILMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, ENDORSER, DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
01 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (42kB)
[img] Text
03 BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
04 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
05 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
06 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img] Text
07 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB)
[img] Text
09 LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Keberhasilan perusahaan dalam mempengaruhi konsumen untuk membeli sangat didukung oleh upaya membangun komunikasi dengan konsumen melalui pemahaman tentang apa yang diinginkan oleh konsumen dan membangun strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, endorser, dan komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian handphone merek Oppo di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan populasi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang menggunakan handphone Oppo. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji kelayakan model menunjukkan bahwa model regresi linier yang dihasilkan baik (layak) digunakan untuk mengukur pengaruh gaya hidup, endorser, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji hipotesis dengan uji t diketahui bahwa gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000. Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,028. Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,014. Kata kunci : gaya hidup, endorser, word of mouth, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, endorser, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 12 Nov 2019 08:35
Last Modified: 12 Nov 2019 08:35
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/959

Actions (login required)

View Item View Item