KURNIAWAN, DEDY (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMAKAIAN JASA ULANG BENGKEL AUTO 2000 CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
BAB 1 FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
|
Text
BAB 2 FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) |
|
Text
BAB 3 FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
Text
BAB 4 FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
|
Text
BAB 5 FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
|
Text
INTISARI OK.pdf Download (86kB) |
|
Text
LAMPIRAN FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (877kB) |
|
Text
SKRIPSI OK DEDY.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Banyak faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen terhadap kualitas barang dan kualitas pelayanan suatu produk barang atau jasa seperti: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, kualitas layanan, kualitas produk, citra merk, dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang jasa di bengkel Auto 2000 cabang Basuki Rahmat Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan perawatan kendaraannya di bengkel Auto 2000 cabang Basuki Rahmat Surabaya yang berjumlah 2000. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan dengan sampel sebanyak 100 responden. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli ulang di bengkel Auto 2000 cabang Basuki Rahmat Surabaya. Perusahaan bengkel Auto 2000 Basuki Rahmat Surabaya harus lebih baik dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan serta manfaat yang sebanding dengan harga yang di tetapkan, agar konsumen dapat datang kembali melakukan perawatan kendaraannya di bengkel Auto 2000 Basuki Rahmat Surabaya. Kata Kunci : kualitas layanan, harga, minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, harga, minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 06:36 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 06:36 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/927 |
Actions (login required)
View Item |