PENGARUH SALES PROMOTION, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI DBL STORE

SAPUTRA, RYAN ANZHARI (2019) PENGARUH SALES PROMOTION, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI DBL STORE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sales promotion, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk di DBL Store. Keputusan pembelian merupakan salah satu tujuan bisnis dari perusahaan yang bisa berdampak pada keberlangsungan operasional perusahaan, keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor seperti sales promotion, kualitas produk dan brand image. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode non probability sampling, yaitu merupakan elemen – elemen populasi tidak mempunyai kesempatan yang sama untuk terpilih menjadi sampel. Penentuan sampel menggunakan penentuan purposive sampling dengan responden yang merupakan pria dan wanita yang membeli produk di DBL Store lebih dari dua kali. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sales promotion, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini berarti semakin tinggi nilai sales promotion, kualitas produk dan brand image maka akan semakin besar pula kosumen dalam memutuskan pembelian produk di DBL store. Kata kunci: Sales Promotion, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 08 Nov 2019 08:14
Last Modified: 08 Nov 2019 08:14
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/919

Actions (login required)

View Item View Item