IKHTIASARI, SHABRINA DEA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICHEESE FACTORY DI RUNGKUT MADYA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (135kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (599kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Di era modern saat ini, makanan siap saji merupakan alternatif bagi konsumen untuk mendapatkan makanan yang cepat dan praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Rungkut Madya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian pada Richesee Factory di Rungkut Madya Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 97. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restorant makanan siap saji Richesse Factory di Rungkut Madya Surabaya. Kata Kunci : Harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 08 Nov 2019 07:10 |
Last Modified: | 08 Nov 2019 07:10 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/916 |
Actions (login required)
View Item |