PERDANA, FERDY IRAWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KEBON ROJO SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (366kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (823kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Penggunaan jasa pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kebon Rojo Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang menggunakan jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Kebon Rojo Surabaya yang bertempat di Jl. Kebon Rojo No. 10, Krembangan, Surabaya – Jawa Timur. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan metode kuesioner. Untuk teknik analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan jasa pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kebon Rojo Surabaya. Harga bepengaruh positif termasuk dalam arti harga berpengaruh negatif, hal ini dikarenakan harga mempunyai pernyataan negatif. Simpulan yang didapat yaitu semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan, penetapan harga yang sesuai dengan jasa yang diberikan, dan pemilihan lokasi yang strategis akan meningkatkan keputusan penggunaan konsumen pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kebon Rojo Surabaya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, dan Keputusan Penggunaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, dan Keputusan Penggunaan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 08 Nov 2019 06:31 |
Last Modified: | 08 Nov 2019 06:31 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/913 |
Actions (login required)
View Item |