GAMA, MARIANA ANSELIA (2019) PENGARUH TASK-TECHNOLOGY FIT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI DIMEDIASI OLEH PEMANFAATAN SMARTPHONE. Masters thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (962kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (153kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (462kB) |
Abstract
Tujuan penelitian menguji pengaruh task-technology fit terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi dimediasi oleh pemanfaatan smartphone. Uji dilakukan terhadap mahasiswa akuntansi Universitas Nasional Timor-Leste (UNTL). Kuesioner dibagikan terhadap 156 mahasiswa dan data yang dapat diolah adalah 72 mahasiswa. Hipotesis diuji dengan menggunakan structural equation modeling – partial least squares (SEM-PLS). Berdasarkan hasil uji, penelitian ini membuktikan bahwa karakterisitk tugas dan karakteristik teknologi berpengaruh positif terhadap task-technology fit. Task-technology fit berpengaruh positif terhadap pemanfaatan smartphone. Pemanfaatan smartphone memediasi pengaruh Task technology fit terhadap prestasi belajar. Sedangkan karakterisitk Individu (gaya belajar) tidak berpengaruh terhadap task-technology fit dalam meningkatkan prestasi belajar.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Karakteristik tugas, karakteristik teknologi, karakteristik individu, task technology fit, pemanfaatan smarphone dan prestasi belajar. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Pasca Sarjana > Program Magister Sains Akuntansi |
Depositing User: | Rizal C. Mahenda |
Date Deposited: | 08 Nov 2019 03:17 |
Last Modified: | 26 Aug 2020 03:49 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/906 |
Actions (login required)
View Item |