MAHFUD, HELMI USAMAH (2017) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KEMASAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. HENSON PUTRA JAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (867kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
INTISARI.pdf Download (116kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas layanan, kemasan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan PT. Henson Putra Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah customer PT. Henson Putra Jaya yang berlokasi di Jl. Rungkut Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu hasil jawaban kuisioner yang merupakan persepsi responden terhadap lokasi, kualitas layanan, kemasan, citra perusahaan dan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen pada PT. Henson Putra Jaya. Instrument penelitian yaitu kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel lokasi, kualitas layanan, kemasan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini mendukung teori Kotler dan Amstrong, Lovelock dan Writs yang menyatakan bahwa pemilihan lokasi yang tepat, kualitas layanan yang baik, kemasan produk yang menarik, dengan citra perusahaan yang baik akan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Lokasi, Kualitas Layanan, Kemasan, Citra Perusahaan, Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 13:34 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 13:34 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/90 |
Actions (login required)
View Item |