FITRIA, NUR AINI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. AROFAH MINA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (988kB) |
|
Text
INTISARI DAN ABSTRAK.pdf Download (70kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (835kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa dari seseorang sebagai hasil dari perbandingan tampilan jasa yang dirasakan dengan harapan orang tersebut sebelum memakai jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada PT. Arofah Mina Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa umroh pada PT. Arofah Mina Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Arofah Mina Surabaya, Harga berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Arofah Mina Surabaya, Promosi berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Arofah Mina Surabaya. Bagi pihak PT. Arofah Mina Surabaya hendaknya lebih meningkatkan kualitas pelayanan,strategi pemasaran yang tepat adalah harga yang kompetitif dan meningkatkan promosi sehingga sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen. Bagi peneliti selanjutnya dapat menambah variabel lain, sehingga hasil penelitian menjadi lebih relevan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Melisa Kakaina |
Date Deposited: | 08 Nov 2019 02:30 |
Last Modified: | 08 Nov 2019 02:30 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/896 |
Actions (login required)
View Item |