PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DISTRIBUTION OUTLET COSMIC DI SURABAYA

RADIFAN, ACHMAD JADFAN (2017) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DISTRIBUTION OUTLET COSMIC DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (881kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)

Abstract

Dunia fashion di Indonesia bisa dikatakan berkembang sangat pesat dalam beberapa dekade terakhir. Hal ini didukung dari berbagai sisi baik desainer local semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor ritel yang berkembang pesat.Perkembangan di dunia fashion menjadi hal yang penting di berbagai kalangan baik muda maupun tua. Salah satu aset untuk mencapai keadaan tersebut adalah merek produk yang dewasa ini berkembang menjadi sumbe aset terbesar bagi perusahaan. Semakin kuat Ekuitas Merek suatu produk maka semakin kuat daya tarik konsumen untuk menkonsumsi produk tersebut. Ekuitas Merek yang kuat dapat terbentuk melalui Kesadaran Merek, Asosiasi Merek , Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek), dan Asosiasi Merek terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk fashion “Cosmic” di Surabaya. Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Smart PLS versi 2.0 (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Asosiasi Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Loyalitas Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Asosiasi Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 11 Sep 2019 13:20
Last Modified: 11 Sep 2019 13:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item View Item