PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN STIESIA SURABAYA)

HUTARI, AMELITA MEGA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN STIESIA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (39kB)
[img] Text
bab1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img] Text
bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (954kB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisa, dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian HP iPhone pada mahasiswa manajemen di STIESIA Surabaya, serta untuk mengetahui variabel independen (kualitas produk, harga, dan citra merek) manakah yang memiliki pengaruh dominan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deksriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden terdiri dari konsumen yang menggunakakan HP iPhone di STIESIA Surabaya yang diambil menggunakan Teknik purpose sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang dominan terhadap keputusan pembelian yaitu variabel harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 06 Nov 2019 04:03
Last Modified: 06 Nov 2019 04:03
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/879

Actions (login required)

View Item View Item